Ramadhan dari Palestina

Pembantaian yang menyebabkan ratusan orang Palestina tak berdosa tewas atau terluka
Pembantaian yang terus berlangsung di Palestina di tengah bulan Ramadhan. Foto: Quds News Network

Foto di atas bukanlah sebuah karya seni. Melainkan foto yang dipublikasikan oleh Quds News Network yang menggambarkan tangan seorang warga Palestina yang terlindas oleh tank dan buldoser Israel di area Rumah Sakit Al-Shifa setelah penarikan mundur pasukan Israel dari wilayah tersebut, mengungkap pembantaian yang menyebabkan ratusan orang Palestina tak berdosa tewas atau terluka.

Pembantaian memang terus berlangsung di Palestina. Genosida, itulah istilah yang kini digunakan untuk menggambarkan apa yang dilakukan oleh entitas zionis israel di sana, yang terus berlangsung meskipun saat bulan Ramadhan. Entitas zionis memang tidak mengenal Ramadhan.

Zionis memang diketahui sebagai pembohong kelas kakap. Hanya mereka yang sesat pikir yang meyakini sebaliknya. Apa yang pernah disampaikan bahwa mereka mengejar para Pejuang HAMAS, kini semakin nyata saja yang sebenarnya dilakukan. Apalagi jika Anda mengikuti setiap hari apa yang terjadi di Gaza khususnya, dan Palestina secara umum.

Quds News Network adalah salah satu yang konsisten menyebarluaskan informasi dari Palestina. Walau pun beberapa media milik mereka sempat dihapus oleh sejumlah layanan. Media QNN yang tetap bertahan adalah Channel atau Kanal Telegram mereka, yang dapat diakses melalui url https://t.me/QudsNen. Tentu saja, untuk dapat mengikuti kanal tersebut dengan baik Anda perlu menggunakan aplikasi Telegram.

Apakah Anda harus terus mengikuti perkembangan informasi dari Palestina? Tidak. Tidak ada yang mewajibkan itu. Catatan ini hanya sekadar sebuah harapan, agar jangan lupakan Palestina. Meskipun saat ini muslim di Indonesia tengah menuju penghujung Ramadhan, dan akan menyambut Idul Fithri. Jangan lupakan. Jika bisa, panjatkanlah doa bagi mereka pada setiap doa yang diucapkan.

Salam,

Mhd Wahyu NZ © mwahyunz.id

Berikan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  • Alamat:
    , Kecamatan ,
  • Luas Tanah: m²
  • Harga: Rp,00
  • Status:
  • Kontak:
Gulir Ke Atas