LiteSpeed Cache 2.9.8.3 Bahasa Indonesia

LiteSpeed Cache 2.9.8.3 Bahasa Indonesia

Berikut adalah berkas terjemahan Bahasa Indonesia plugin WordPress LiteSpeed Cache versi 2.9.8.3, yang dirilis pada 10 Juli 2019. Plugin LiteSpeed Cache untuk WordPress (LSCWP) adalah plugin akselerasi situs terpadu, menampilkan cache tingkat server eksklusif dan sekumpulan fitur optimisasi lainnya. LSCWP mendukung WordPress Multisite serta kompatibel dengan sebagian besar plugin populer, termasuk WooCommerce, bbPress, dan Yoast SEO.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang apa dan bagaimana menggunakan plugin ini, silakan buka tautan plugin di atas, dan pelajari dengan seksama apa yang disampaikan oleh pengembang. Disarankan pula untuk membaca ulasan dan forum dukungan yang ada, untuk mengetahui ada/tidaknya permasalahan dalam penggunaan.

Unduh/download berkas LiteSpeed Cache 2.9.8.3 Bahasa Indonesia

Pada dasarnya tidak ada perubahan terjemahan Bahasa Indonesia untuk LiteSpeed Cache versi 2.9.8.3 ini. Karenanya dapat menggunakan berkas yang sama dengan versi 2.9.8.2. Berkas terjemahan tersebut dapat diunggah ke dalam folder languages pada direktori plugin, atau untuk cara lain silakan buka dan baca halaman Memasang Terjemahan Bahasa Indonesia Plugin & Tema WordPress untuk penggunaan berkas terjemahan di atas.

Salam,-

Mhd Wahyu NZ © mwahyunz.id

Tinggalkan Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jangan tutup Banjarbaru dengan besi dan beton. Kita masih perlu tanah dan pepohonan!
Informasi jual beli tanah rumah Kalimantan Selatan
Gulir ke Atas