اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ

Hai… Selamat datang di sini. Baik karena sengaja maupun tak sengaja, tapi jika sudah mampu membaca ini, nyatanya sudah berada di sini. Maka silakan nikmati apa yang ada. Jika kita belum saling kenal, maka mari berkenalan. Jika sudah kenal, ya sudah. Maka bagi yang belum…

Mhd Wahyu NZ, demikian biasa menuliskan nama, putera pertama dari keluarga pengamal program Keluarga Berencana yang dilahirkan selepas subuh pada suatu Ahad pagi ± 24 Rajab H. Kemudian berhenti mengkonsumsi daging mulai ±1987 Masehi. Memiliki ketertarikan pada ragam hal, khususnya sangat menggemari nasi pecel.

Pernah tinggal di Kota Banjarmasin saat masih bayi, kemudian pindah dan tinggal di Kabupaten Banjar, dan sekitar bulan Jumadil Awwal 1403 H mulai menetap di Kota Banjarbaru. Di antaranya sempat pula tinggal di Kota Bandung dan Kota Malang.

Selain sebagai pengguna WordPress yang tidak menyukai chatting, juga menggunakan ukuran sendal jepit ±10,5. Sering lupa ganti batere jam dinding, namun selalu saja mengenakan jam di tangan kanan. Meyakini bahwa Mak Lampir itu palsu nyatanya, serta memilih The GodFather Trilogy sebagai film terbaik sepanjang masa.

Catatan² yang terdapat dalam blog ini sebagiannya adalah merupakan catatan yang pada awalnya dipublikasikan pada blog lainnya. Kemudian dikumpulkan menjadi satu di sini. Ada yang berhasil dipulihkan, dan ada pula catatan yang tidak berhasil dipulihkan.

Demikian disampaikan.
Semoga keselamatan dan kebahagiaan untuk kita semua.

Burung Belibis Goreng ini enak…

Semacam Ikhtisar Perjalanan

  • Pernah sebagai anak-anak penuh waktu.
  • Pernah sebagai pelajar pada beragam tingkatan sekolah/pendidikan.
  • Pernah memimpin 2 (dua) perusahaan serta freelance.
  • Pernah aktif pada beragam organisasi/komunitas/aktivitas.
  • Pernah sebagai anggota KPU Kota Banjarbaru (Periode I, 2013-2018)
  • Sedang sebagai anggota KPU Kota Banjarbaru (Periode II, 2018-2023)
  • Pernah berganti-ganti alamat blog (pakacil.net, wahyu.web.id, dll.)
  • Akan ….. (entahlah)

Salam,

Mhd Wahyu NZ
Kontak via Email

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir Ke Atas