Mhd Wahyu NZ https://mwahyunz.id Catatan Ringan dari Kota Banjarbaru Sun, 21 Jun 2020 15:43:17 +0000 id-ID hourly 1 https://mwahyunz.id/medialib/2019/07/cropped-whynz-1-32x32.jpg Mhd Wahyu NZ https://mwahyunz.id 32 32 Setujukah Mingguraya Banjarbaru Ditata Ulang? https://mwahyunz.id/setujukah-mingguraya-banjarbaru-perlu-ditata-ulang/ https://mwahyunz.id/setujukah-mingguraya-banjarbaru-perlu-ditata-ulang/#respond Sun, 21 Jun 2020 15:42:23 +0000 https://mwahyunz.id/?p=3930 Setujukah Mingguraya Banjarbaru Ditata Ulang? Baca Selengkapnya »

]]>
Mingguraya, yang terletak di pusat Kota Banjarbaru ini memang memiliki sejarah panjang sehingga menjadi sebagaimana adanya saat ini. Saat kecil dulu, sempat pula nonton TV umum di situ. Selain banyak hal lain yang pernah ada di sana, selain tempat jajanan yang bertahan hingga kini. Hanya formatnya yang berubah. Bagaimana keadaan Mingguraya saat ini? Mau dibilang rapi, ya tidak juga.

Sumber

]]>
https://mwahyunz.id/setujukah-mingguraya-banjarbaru-perlu-ditata-ulang/feed/ 0
Banyak Pilihan Rasa di Sentral Bakso Banjarbaru https://mwahyunz.id/banyak-pilihan-rasa-di-sentral-bakso-banjarbaru/ https://mwahyunz.id/banyak-pilihan-rasa-di-sentral-bakso-banjarbaru/#respond Sat, 20 Jun 2020 01:50:21 +0000 https://mwahyunz.id/?p=3926 Banyak Pilihan Rasa di Sentral Bakso Banjarbaru Baca Selengkapnya »

]]>
Suka makan bakso nggak? Juga suka mencoba aneka bahan/rasa bakso semisal bakso patin, bakso ayam yang pakai jamur atau rumput laut? Atau jangan² belum pernah tahu ternyata di Banjarbaru ada yang jual aneka rupa rasa bakso? Kalau belum tahu, rasanya setelah baca ini akan tahu. Namanya Sentral Bakso, adanya di Jl. Trikora Banjarbaru (kalau Street View Peta Google memang saat ini belum update itu...

Sumber

]]>
https://mwahyunz.id/banyak-pilihan-rasa-di-sentral-bakso-banjarbaru/feed/ 0
Akismet Anti-Spam 4.1.6 https://mwahyunz.id/download/akismet-anti-spam-4-1-6/ https://mwahyunz.id/download/akismet-anti-spam-4-1-6/#comments Fri, 05 Jun 2020 17:45:54 +0000 https://mwahyunz.id/?post_type=wpdmpro&p=3918 Akismet Anti-Spam 4.1.6 Baca Selengkapnya »

]]>
Berkas terjemahan Bahasa Indonesia plugin WordPress Akismet Anti-Spam versi 4.1.6. Terdapat sebuah perubahan terjemahan string pada rilis versi ini dibandingkan dengan Akismet 4.1.5. Akismet memeriksa komentar dan pengiriman formulir kontak terhadap basis data global spam yang dimilikinya untuk mencegah situs mempublikasikan konten berbahaya. Selain itu juga dapat meninjau komentar spam yang...

Sumber

]]>
https://mwahyunz.id/download/akismet-anti-spam-4-1-6/feed/ 1
Bagaimana “Kenormalan Baru” di Kota Banjarbaru? https://mwahyunz.id/bagaimana-kenormalan-baru-di-kota-banjarbaru/ https://mwahyunz.id/bagaimana-kenormalan-baru-di-kota-banjarbaru/#comments Fri, 29 May 2020 23:53:47 +0000 https://mwahyunz.id/?p=3867 Bagaimana “Kenormalan Baru” di Kota Banjarbaru? Baca Selengkapnya »

]]>
Usai berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarbaru pada Jumat (29/05) kemarin, Kota Banjarbaru tidak akan melanjutkannya. Dua pekan itu sudah dinilai cukup berhasil oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. Sehingga saat ini Banjarbaru akan menuju sebuah new normal atau “kenormalan baru”. Sebuah istilah yang akhir² ini kian populer. Bukan PSBB lagi...

Sumber

]]>
https://mwahyunz.id/bagaimana-kenormalan-baru-di-kota-banjarbaru/feed/ 1
Jangan Mintai Warga! Itu Hina & Memalukan! https://mwahyunz.id/jangan-mintai-warga-itu-hina-memalukan/ https://mwahyunz.id/jangan-mintai-warga-itu-hina-memalukan/#comments Fri, 29 May 2020 07:23:50 +0000 https://mwahyunz.id/?p=3795 Jangan Mintai Warga! Itu Hina & Memalukan! Baca Selengkapnya »

]]>
Panas rasanya hati ketika membaca berita ada oknum RT dan kelurahan yang meminta imbal balik kepada warga/masyarakat yang menerima bantuan sosial akibat Covid-19. “Tetapi itu tidak meminta, hanya menyampaikan kalau ada yang suka rela memberi, kalau tidak ada tidak jadi masalah, ini memang resiko pekerjaan RT, dan wajib melayani warganya,” ucap si Ketua RT. Yang konon diawali oleh permintaan oknum...

Sumber

]]>
https://mwahyunz.id/jangan-mintai-warga-itu-hina-memalukan/feed/ 3