Elementor Page Builder 2.6.1 Bahasa Indonesia

Membuat dan mendesain halaman WordPress secara langsung, cepat, dan mudah

Menggunakan fitur live design & editing inline Elementor, seluruh proses penulisan dan desain dilakukan langsung di halaman, tanpa perlu masuk ke mode pratinjau.
Menggunakan fitur live design & editing inline Elementor, seluruh proses penulisan dan desain dilakukan langsung di halaman, tanpa perlu masuk ke mode pratinjau.

Berikut dapat di unduh/download berkas terjemahan Bahasa Indonesia Plugin WordPress Elementor versi 2.6.1. Versi 2.6.1 ini diperbarui lebih kurang dua hari lalu, atau pada 11 Juli 2019. Terdapat beberapa perubahan string jika dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Setidaknya jika dibandingkan dengan versi 2.5. Elementor, adalah sebuah plugin WordPress yang sangat populer dengan lebih dari 2 juta pengguna.

Plugin ini membantu pengguna membuat dan mendesain halaman WordPress dengan cara yang mudah. Jika ditanya apakah mwahyunz.id ini menggunakan Elementor, maka jawabnya tidak. Tapi situs lain yang dibangun menggunakan WordPress, ya ada menggunakan Elementor. Berikut berkas terjemahan Bahasa Indonesianya:

Unduh/download berkas Elementor Page Builder 2.6.1 Bahasa Indonesia

Untuk menggunakan terjemahan di atas, berkas terjemahan dapat diunggah ke dalam folder:

/wp-content/languages/plugins/

atau lengkapnya silakan buka dan baca halaman Memasang Terjemahan Bahasa Indonesia Plugin & Tema WordPress.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang apa dan bagaimana menggunakan plugin ini, silakan buka tautan plugin di atas, dan pelajari dengan seksama apa yang disampaikan oleh pengembang. Disarankan pula untuk membaca ulasan dan forum dukungan yang ada, untuk mengetahui ada/tidaknya permasalahan dalam penggunaan.

CATATAN PENTING:
Terjemahan Bahasa Indonesia plugin ini disediakan sebagaimana adanya dan semampunya. Jika terdapat kekeliruan perterjemahan, silakan
kontak atau sampaikan melalui komentar untuk dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

_
Salam. Bahagialah selalu...

Mhd Wahyu NZ
Telegram | Facebook